Manfaatkan libur akhir pekan Perwira Yon Roket 2 Marinir laksanakan anjangsana ke rumah Prajurit

 

Wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, perwira Yon Roket 2 Marinir Letda Marinir Hendro Pamuji Perwira Batrai Bravo Yon Roket 2 Mar melaksanakan anjangsana ke rumah Sertu Mar Gunawan Eko Sumarto di Sepanjang Asri Blok G No 14 Sepanjang Taman Sidoarjo. Sabtu (25/05/2024).

Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dari dinas kepada setiap anggota dalam rangka menumbuhkan kepedulian, memupuk dan mempererat tali persaudaraan terhadap  sesama keluarga besar Yon Roket 2 Marinir.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan ,M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana tersebut sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajuritnya, sehingga mengetahui kondisi kehidupan prajurit dan keluargannya di kedinasan maupun di luar dinas sehingga berdampak positif bagi Satuan.di harapkan dengan kedekatan secara emosional antara Pimpinan dan anggotanya dapat menambah keharmonisan,sehingga Anggota akan terbuka untuk menyampaikan segala permasalahan tanpa ada rasa takut.pungkasnya.

Related posts